Monday, March 18, 2019

MTs dan MA Putri Sirojut Tholibin Taman Sari Punya Ketua OSIS Baru

MTs dan MA Putri Sirojut Tholibin Taman Sari Punya Ketua OSIS Baru

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Putri Sirojut Tholibin Pondok Pesantren Taman Sari, Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan, menggelar pemilihan Ketua OSIS, Ahad (17/03/19) di Aula MTs putri Sirojut Tholibin.

Tiga pasangam calon (Paslon) terlibat dalam kontestasi di tingkat MTs. Begitu juga tingkat MA.

Mohammad Zahur dalam sambutannya pada saat pembukaan menyampaikan, tujuan organisasi ini semata-mata membangkitkam semangat bersaing peserta didiknya, supaya menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Dengan adanya organisasi ini biar kalian suka ngumpul dan bersosial, karena para guru tidak bisa memberikan motivasi penuh terhadap kalian," tutur Kepala Sekolah itu.

Ketua Panitia, Mailatul Ardilah, menaruh harapan besar terhadap Paslon yang terpilih agar bisa memberikan kontribusi terbaik dan menjadikan sekolah tempatnya belajar lebih maju.

"Ketua yang terpilih harus bisa dan mampu memberikan motivasi terhadap adik-adiknya dengan cara meminta dampingan pada pembina OSIS," tegas Maila sesaat sebelum ia membacakan surat surat keputusan perolehan suara.

Dalam pemilihan itu, pasangan Lailatu Jannah - Izmi Azizah terpilih menjadi ketua OSIS tingkat MTs. Sedangkan di tingkat MA dimenangkan oleh Khofifatun Nawal - Muti’atul Jamilah. (ari/ahn)
Share:

1 comment:

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive