Thursday, March 7, 2019

Perkuat Kaderisasi, PMII Kediri Adakan Pelatihan Kader Lanjut

Perkuat Kaderisasi, PMII Kediri Adakan Pelatihan Kader Lanjut

Baca Juga

Kediri — Pasti Aswaja — Berbagai upaya terus dilakukan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kediri dalam meningkatkan progresifitas kaderisasi. Salah satunya dengan menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL).

Kaderisasi formal PMII tingkat III ini dilaksanakan Kamis-Ahad (7-10/03/2019) di Pondok Pesantren Darussalam Centong, Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kediri, Jawa Timur.

Abdul Rahman, Ketua Cabang PMII Kediri pada acara Pembukaan PKL menyampaikan, kegiatan bertema "Urgensi Kader Mujtahid Untuk Menangkal Eksploitasi Identitas di Lembah Serba Digital" ini harus bisa dijawab oleh kader PMII, khususnya peserta PKL.

"Dunia elektronik, media sosial dan daya saing global harus dimenangkan dan dikuasai kader PMII," tegas pria yang akrab disapa Dul tersebut.

Sementara itu, Abdul Ghoni, Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur mengapresiasi kegiatan yang digelar bersamaan dengan Simposium Kebangsaan tersebut.

"Selamat kepada Sahabat-sahabat PMII Kediri. Ini luar biasa. Kami akan selalu mendukung penuh setiap kegiatan kaderisasi PMII yang ada di Jawa Timur," ungkap Ghoni. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive