Wednesday, March 20, 2019

PMII Pamekasan Akan Gelar Istigasah untuk Korban Terorisme di Selandia Baru

PMII Pamekasan Akan Gelar Istigasah untuk Korban Terorisme di Selandia Baru

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Setidaknya 50 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka akibat tindakan terorisme yang dilakukan Brenton Tarrant (28) terhadap jemaah Masjid Al Noor dan Linwood, Christchurch, Selandia Baru. Sambil siaran langsung via Facebook, Tarrant secara membabi buta menembaki jemaah yang akan melaksanakan Shalat Jumat.

Tragedi ini menarik simpati dunia, salah satunya Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan.

Organisasi kemahasiswaan berhaluan Ahlussunnah wal Jamaah ini akan menggelar istigasah bersama yang akan dilaksanakan Kamis sore (21/03/19) di Kompleks Wisata Religi Astah Batu Ampar, Proppo, Pamekasan.


"Agenda ini untuk umat muslim yang tertindas oleh aksi terorisme di New Zealand, dan mendoakan korban dan para keluarga semoga diberikan kekuatan," tutur Lian Fawahan, Ketua Umum PC PMII Pamekasan, Selasa malam (19/03/19).

Selain itu, agenda yang dibawahi Wakil Ketua III Bidang Keagamaan ini bertujuan mendoakan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun dari luar.

"Kita mendoakan NKRI supaya terlindungi dari ancaman terorisme, mendoakan PMII tetap konsisten mengawal NKRI," pungkasnya. (ahn/dur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive