Thursday, March 21, 2019

PMII Pamekasan Doakan Korban Terorisme Selandia Baru dan NKRI

PMII Pamekasan Doakan Korban Terorisme Selandia Baru dan NKRI

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Beberapa orang pengurus di bawah koordinasi Wakil Ketua III Bidang Keagamaan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan terlihat sedang khusyuk membaca Surat Yasin, tahlil dan beristigasah di Kompleks Pemakaman Batu Ampar, Proppo, Pamekasan, Kamis sore (21/03/19).

Fairus Kusuma selaku Wakil Ketua III PC PMII Pamekasan mengatakan, agenda itu merupakan rangkaian Program Safari Pesantren dan Maqbarah para pendiri NU di Kabupaten Pamekasan.

Fairus juga menuturkan, kedatangan mereka ke Batu Ampar sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap korban tindakan terorisme di Masjid Al Noor dan Limwood, Christchurch, Selandia Baru.

"Kita juga mendoakan korban-korban di dua masjid itu supaya mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kita juga mendoakan, semoga keluarga korban diberi kekuatan lahir dan batin menghadapi kenyataan ini," tutur Fairus.

Tidak hanya itu, pemuda yang tercatat sebagai mahasiswa di Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan ini melanjutkan, dalam agenda yang digelarnya PMII juga mendoakan keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Mudah-mudahan Allah tetap menjaga keutuhan NKRI, khususnya menjelang pesta demokrasi bulan depan ini. Dan kita doakan, semoga nanti yang terpilih juga mempunyai kepedulian yang sama seperti kita dalam menjaga keutuhan (NKRI. Red.) ini," pungkasnya. (ahn/fiq)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive