Sunday, March 17, 2019

PMII STAI-MU Gelar Follow Up II MAPABA

PMII STAI-MU Gelar Follow Up II MAPABA

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan melaksanakan Follow Up II Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Taman Asri Kowel Pamekasan, Sabtu siang (16/03/19).

Acara tersebut diikuti seluruh anggota baru. Peserta kegiatan bertema “ PMII dan Keislaman” tampak antusias mengikuti acara itu. Mereka dibimbing penuh oleh semua pengurus yang hadir agar menjadi mahasiswa yang lebih baik serta berguna bagi negara dan agama.

Muhammad Ahnu Idris yang bertindak sebagai pemateri dalam kesempatan itu menyampaikan, di Indonesia banyak organisasi ekstra kampus berlatar belakang agama. Yang menjadi pembeda dengan organisasi-organisasi tersebut ialah kalimat "Islam Indonesia" dalam nama PMII.

"Islam di Indonesia sekarang sangat seram: ada Islam yang suka mengafirkan orang lain, ada Islam yang menentang terhadap undang-uandang negara dan Pancasila," tutur mantan Ketua Komisariat PMII STAI-MU 2011-2012 itu.

Menurutnya, sistem pemerintahan, bentuk negara dan konstitusi Indoneaia sudah benar. Jika ada yang tidak benar, berati orang-orangnya yang tidak benar.

"Maka dari itu, tugas PMII sekarang adalah harus bisa membendung itu semua, guna mengembalikan citra Islam yang baik dan asyik," tandasnya. (ari/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive