Tuesday, April 23, 2019

Harlah PMII 59, Komisariat STAI-MU Gelar Movement Motivation Training

Harlah PMII 59, Komisariat STAI-MU Gelar Movement Motivation Training

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan, Selasa siang (23/04/19), menggelar Movement Motivatiom Training di Cafe Reza, Jl. Raya Palengaan, Pamekasan.

Agenda yang digelar sebagai refleksi hari lahir (Harlah) PMII ke-95 tersebut mendatangkan Mohammad Abror, salah satu pengurus Lembaga Semi Otonom (LSO) Pengembangan Kaderisasi Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur.

Mengangkat tema "PMII-ku, PMII-mu, PMII Kita Semua", kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota, kader, dan pengurus komisariat.

Imam Syafii selaku Ketua Komisariat dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh pengurusnya. Ia berharap, momentum ini dapat membangkitkan semangat seluruh elemen organisasi yang dipimpinnya dalam memberikan kontribusi demi kemajuan PMII.

"Kita harus berupaya untuk memberikan yang terbaik terhadap PMII. Melalui refleksi Harlah ini, mari kita sama-sama berupaya untuk tetap berjalan seirama demi satu tujuan, yaitu PMII," tegasnya.

Dalam penyampaiannya, Abror banyak menyinggung sejarah perjalanan PMII STAI-MU yang banyak melahirkan kader luar biasa. Meski demikian, ia meminta agar hadirin tidak terlena dengan capaian tersebut, "karena sahabat-sahabat yang sedang berproses saat ini harus mampu melampaui capain yang telah ditorehkan itu," lanjut Reporter Pasti Aswaja ini.

Acara kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh Imam Syafii dan Istiyanah selaku Ketua Korps PMII Puyri (KOPRI), didampingi Abror. (nal/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive