Tuesday, April 30, 2019

Harlah PMII ke-59, Lian Berharap PMII Tetap Solid dan Kompak

Harlah PMII ke-59, Lian Berharap PMII Tetap Solid dan Kompak

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Lian Fawahan, Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan, mengajak semua anggota, kader, dan alumni PMII Pamekasan menjaga soliditas dan kekompakompakan.

Ajakan ini disampaikannya pada acara Tasyakkuran Harlah PMII ke-5 dan Pembukaan Muspimcab PMII Pamekasan, Senin malam (29/04/19), di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95, Pamekasan.

Menurut Lian, soliditas dan kekompakan semua elemen PMII sangat berpengaruh dalam memajukan organisasi yang dipimpinnya.

Sebelumnya, pemuda kelahiran Sumenep ini menyampaikan, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin mengawal proses pengaderan di PMII Pamekasan.

"Pada bulan april ini, kami telah mengawal 14 kegiatan Mapaba (Masa Penerimaan Anggota Baru. Red.) dan proses PKD (Pelatihan Kader Dasar. Red.) di semua tingkatan, baik rmRayon dan zkomisariat di Pamekasan. Hal itu membuktikan kaderisasi tetap dikawal dan menjadi perioritas," paparnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi para kader yang telah berhasil mengharumkan PMII Pamekasan melalui prestasi. Menurutnya, tidak sedikit kader PMII yang meraih prestasi di berbagai bidang.

"Kemaren saja kader KOPRI (Korps PMII Putri. Red.) Pamekasan sudah bisa menulis buku. Itu menunjukkan literasi kader kita sudah semakin meningkat dan harus diapresiasi," imbuhnya.

Lian juga mengapresiasi para alumni yang telah berhasil menduduki parlemen di Pamekasan.

"Kami ucapkan selamat kepada kader dan alumni PMII yang telah dinyatakan lolos di parlemen, ada Kak Ismail, Kak Syaifi' dan masih banyak lainnya," ungkapnya.

Ia berharap, ke depan PMII Pamekasan terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat Pamekasan melalui bidanya masing-masing.

Di akhir sambutannya, Lian meminta para senior dan alumni agar tetap memberikan bimbingan dan arahan agar PMII Pamekasan menjadi organisasi yang berkontribusi besar dalam pembangunan dan kemajuan Pamekasan. (ahn/dur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive