Thursday, April 25, 2019

Innalillahi, Ketua NU Arab Saudi Meninggal Dunia

Innalillahi, Ketua NU Arab Saudi Meninggal Dunia

Baca Juga

Yogyakarta — Pasti Aswaja — Ketua Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Arab Saudi, KH. Fuad Abdul Wahan, kembali ke rahmatullah, Rabu (24/04/19), sekitar pukul 22:40 di salah satu RSUD di Yogyakarta. Berita duka ini mulai tersebar di kalangan warga NU Kamis pagi (25/04/19).

Melalui akun facebooknya, Aguk Irawan MN menggunggah sebuah foto dirinya dengan almarhum bersama beberapa teman lainnya.

"Mengenang almarhum Pak Fuad, ketua PCINU Jeddah, mengenang pula masa-masa menjadi mahasiswa dan haji backpacker. Bangga pernah menjadi bagian dr perusahaannya, Ameer Cargo dan Munief Cargo," penulis buku "Penakluk Badai" itu memberikan caption pada foto yang ia unggah.

Mahrus Em Al'Ab, warga NU lainnya menuliskan, almarhum merupakan lurah kampung Indonesia di Syarafiyah Jeddah, pengelola masjid dan sekolah Indonesia di Jeddah dan Makkah, penyokong mahasiswa-mahasiswa dan pendatang-pendatang yang baru tiba serta pegiat organisasi kemasyarakatan yang ulet.

Lebih lanjut, Mahrus juga mengaku dirinya sering mampir ke kediaman almarhum di Jeddah, berkali-kali juga ditemani dan dibantu.

"Pemilik Ameer Cargo ini semoga mendapatkan maghfirah dan rahmat Allah, raahil ila rahmatillah. Kami dan ratusan mahasiswa Indonesia dari berbagai negara yang pernah datang ke Jeddah menyaksikan amal shaleh almarhum, semoga husnulkhatimah. Ila ruuhihi alfaatihah," tulisnya. (bor/uki)
Share:

1 comment:

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan
    -Poker,
    -Domino,
    -Capsa Susun,
    -BandarQ,
    -AduQ,
    -Bandar Poker,
    -Sakong,
    -Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOPK.ORG

    ReplyDelete

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive