Thursday, April 4, 2019

Kasat Bimas Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Santri

Kasat Bimas Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Santri

Baca Juga

Pamekasan  ̶  Pasti Aswaja  ̶  Kasat Binmas bersama para peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XXXIX  2019, yang terdiri dari Taruna, Akademi Kepolisian, TNI, Praja IPDN beserta Mahasiswa Pamekasan menyosialisasikan bahaya narkoba pada santri aktif Pondok Pesantren Sirojut Tholibin Taman Sari, Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan, Rabu (03/04/19).

Khoirul Anwar Selaku pemateri menyampaikan, di zaman sekarang banyak anak muda menganggap, jika tidak merokok, tidak mabuk-mabukan, dan menggunakan obat-obatan terlarang dianggap ketinggalan zaman dan tidak keren. Padahal itu semua suatu kekonyolan yang harus ditinggalkan.

“Jangan coba-coba pada yang namanya sabu, Narkotika dan sejenisnya, karena itu semua sangat berbahaya bagi kaum remaja, karna masa remaja adalah masa untuk mencari jati diri dan waktu untuk menuntut ilmu,” ungkap anwar.

Tidak hanya itu, Kasat Binmas Polres Pamekasan itu juga membuka sesi tanya jawab kepada semua santri mengenai tema, bagi yang berhasil menjawab, ia memberikan hadiah tas.

“Kami akan melakukan sesi tanya jawab mengenai tema yang kita simak barusan, dan akan kami kasih hadiah tas bagi santri yang bisa menjawabnya,” tandasnya. (ari/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive