Thursday, April 25, 2019

Sandi Akan Sowan Kepada Kiai Ma'ruf

Sandi Akan Sowan Kepada Kiai Ma'ruf

Baca Juga

Jakarta — Pasti Aswaja — Sandiaga Uno, calon wakil presiden nomor urut 02, berencana menemui calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin. Namun, saat ini Sandi masih fokus mengawal proses penghitungan dan rekapitulasi perolehan suaranya pada pelaksanaan Pilpres 2019.

“Saya sekarang fokusnya ada di pengawalan proses C1 dan program-program kita yang sudah jalan. Kalau silaturahmi itu kan kapan saja bisa. Saya sudah ingin ketemu dari sebelumnya tapi kan Allah belum membukakan jalan,” ujar Sandi, seperti dikutip Santri News, Rabu (24/04/19).

Sebelumnya, Kiai Ma’ruf mengungkapkan keinginannya bertemu Sandi. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini berharap pertemuan itu menjadi langkah awal rekonsiliasi antara dua kubu pasca-Pilpres 2019. Bahkan, ia memastikan dirinya dan Sandi akan segera bertemu dalam waktu dekat.

Rekonsiliasi, menurut Kiai Ma'ruf, merupakan momentum tepat dalam mengembalikan keutuhan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, karena kepentingan bangsa dan negara harus didahulukan ketimbang membela kepentingan kelompoknya masing-masing usai Pilpres 2019.

Sejak Agustus 2018, Sandi memang ingin bertemu dengan Kiai Ma’ruf. Ia pun sempat menghubungi sejumlah kenalan yang dapat memfasilitasi pertemuannya dengan Kiai Ma’ruf.

“Buat saya ya sebagai murid, saya kan murid dari Pak KH Ma’ruf Amin yang sangat kita muliakan ya, tentunya ingin mendengar nasihat-nasihat, pandangan-pandangan beliau,” ujarnya. (ahn/fiq)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive