Sunday, May 26, 2019

MIF Pamekasan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

MIF Pamekasan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Madura Idea Foundatiom (MIF) Pamekasan mendatangkan ratusan anak yatim dari berbagai kecamatan di Pamekasan, Ahad (26/05/19) di Kafe Kopi Idea Jl. KH. Agus Salim Pamekasan. Mereka berbuka bersama dan mendapatkan santunan dari yayasan yang dikelola para pemuda itu.

Sebelum itu, para pengelola MIF Pamekasan membagikan 500 paket takjil bagi masyarakat yang melintas di Jl. KH. Agus Salim.

Fudholi, Direktur Utama MIF mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, selain kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti bagi-bagi sembako, kursi roda, renovasi rumah dan sebagainya.

"Acara santunan anak yatim ini adalah acara rutin Madura Idea selain Bansos (Bantuan Sosial) sembako, kursi roda untuk disabilitas, renovasi rumah. Dan program-program ini merupakan ruhh dan nilai kemanusiaan dari organisasi ini," jelas Ketua Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Pamekasan ini.

Fudholi berharap, agenda-agenda sosial sosial organisasi yang dipimpinnya dapat mempererat jalinan persaudaraan antar anggota MIF dengan eksistensialismenya.

Semoga mamp menggiatkan jalinan silaturahim antar anggota dan eksistensialisme Madura Idea. Dan dengan semangat Ramadhan serta doa anak yatim mengharap berkah Ramadhan," pungkasnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive