Tuesday, May 28, 2019

Sepuluh Akhir Ramadhan, Ansor Tlanakan Santuni Kaum Dhuafa

Sepuluh Akhir Ramadhan, Ansor Tlanakan Santuni Kaum Dhuafa

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Memasuki sepuluh terakhir bulan Ramadhan, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tlanakan Pamekasan membagi-bagikan puluhan paket Sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Selasa (28/05/19).

Pembagian Sembako ini dimulai dari Desa Kramat di empat titik, selanjutnya Desa Bandaran, diteruskan ke Tlanakan dan Gugul, dan berakhir di Desa Branta Pesisir.

Sekitar sepuluh anak yatim piatu mendapatkan bingkisan dan uang tunai. Sedangkan kaum dhuafa dan janda miskin menerima bantuan beras, minyak, telur dan uang.

"Kebetulan Ramadhan kali ini ada donator yang mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan sembakonya. Jadi ini adalah amanah bagi kami untuk menyampaikan kepada yang berhak menerimanya" ucap Ketua PAC GP Ansor Tlanakan, Sutan Taqdir Ali Syahbana.

Moh. Rokip selaku koordinator kegiatan tersebut menyampaikan, data kaum dhuafa dan anak yatim itu diperoleh dari hasil survei beberapa pengurus Pimpinan Ranting GP Ansor. "Kami bekerjasama dengan mereka agar bantuan ini tepat sasaran," ungkap sekretaris GP Ansor Tlanakan itu.

Rokip berharap kegiatan yang digelarnya terus berlanjut di bulan-bulan yang akan datang, dan menjadi agenda tetap GP Ansor Tlanakan. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive