Monday, May 27, 2019

Tahun 2019 PCNU Pamekasan Akan Dirikan Perusahan Air Mineral dan RSNU

Tahun 2019 PCNU Pamekasan Akan Dirikan Perusahan Air Mineral dan RSNU

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Di tahun 2019 ini Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan memiliki dua agenda besar, yakni pendirian perusahaan air mineral dan pendirian Rumah Sakit NU (RSNU). Keduanya merupakan hasil Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) NU kedua yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Panjalin, Palengaan, Pamekasan.

Agenda tersebut disampaikan oleh Ketua PCNU Pamekasan, KH. Taufik Hasyim, saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama ratusan pengurus NU mulai tingkat ranting hingga cabang, Senin sore (27/05/19), di Aula PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95, Pamekasan.

Menurut Kiai Taufik, pendirian perusahaan air mineral tinggal menunggu waktu. Sebab, sumber air sebagai bahan baku sudah ada. Dalam waktu dekat, sumber tersebut akan disurvei. Peralatan produksi air, menurut Kiai Taufik, juga sudah tersedia.

Dalam kesempatan itu, Kiai Taufik meminta bantuan doa semua warga NU, agar dalam dua bukan ke depan PCNU Pamekasan sudah bisa memproduksi air mineral.

Sedangkan rencana pembangunan RSNU, lanjut Kiai Taufik, akhir tahun 2019, PCNU Pamekasan sudah memiliki tanah yang lokasinya strategis. Saat ini, terdapat beberapa lokasi yang dilirik oleh NU.

"Meskipun sampai saat ini uangnya tidak ada untuk membeli tanah, tapi dengan modal nekad dan doa dari para ulama, tidak ada yang mustahil bagi NU,” tegas Kiai Taufik. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive