Sunday, June 23, 2019

GP Ansor Proppo Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

GP Ansor Proppo Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Sekitar 30-an pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Proppo periode 2018-2020, Sabtu (23/06/19) malam, secara resmi dilantik di Lapangan Aryo Menak Senoyo Proppo.

Pelantikan tersebut dilangsungkan saat acara Halal Bihalal Warga NU Kecamatan Proppo yang dikemas dengan selawat bersama Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq pimpinan KH. Khoiron Zaini, Pengasuh Pondok Pesantren Karangdurin yang juga menjabat sebagai Ketua PC GP Ansor Sampang.

Di bawah bimbingan Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Syafiuddin, para pengurus baru itu tampak khusyuk dan khidmat mengucapkan ikrar disaksikan ribuan hadirin yang memenuhi lapangan.

Sesaat setelah berikrar, Subhan Maulana selaku Ketua PAC GP Ansor Proppo mengatakan, dikemasnya agenda itu dengan halalbihalal dan selawat bersama, agar pelantikan tersebut berkah, sehingga kepengurusannya dapat menjalankan amanah organisasi dengan lancar.

"Tadi kita juga bertawasul kepada para ulama, Wali Songo, para pendiri NU, agar berkah beliau-beliau itu mengalir kepada kita semua, sehingga kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Proppo ini tetap berjalan dalam ajaran dan nilai-nilai Aswaja (Ahlussunnah wal Jama'ah. Red.) sebagaimana diajarkan ulama-ulama NU," terang Subhan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilantik sebanyak 81 orang pengurus dari 27 Pimpinan Ranting di bawah koordinasi PAC GP Ansor Proppo

Hadir pada acara itu KH. Taufik Hasyim (Ketua PCNU Pamekasan), KH. Badrut Tamam (Bupati Pamekasan), jajaran Syuriah PCNU Pamekasan, pengurus MWCNU Proppo, Camat Proppo, Kepala Desa se-Kecamatan Proppo, Ketua PAC GP Ansor se-Pamekasan, dan undangan lainnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive