Tuesday, June 4, 2019

IPK Berkarya Punya Nakhoda Baru

IPK Berkarya Punya Nakhoda Baru

Baca Juga

Sampang — Pasti Aswaja — Ikatan Pemuda Karangpenang (IPK) Berkarya memiliki ketua baru yang akan memimpin selama satu periode ke depan, yakni 2019-2020. Nakhoda baru tersebut terpilih dalam Rapat Tahunan IPK Berkarya, Senin (03/06/19), di Pendopo Kecamatan Karangpenang.

Samsul Arifin selaku Ketua IPK Berkarya demisioner berharap, agenda tahunan yang dirangkai dengan buka bersama ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam berorganisasi, sehingga IPK Berkarya mampu melahirkan pemuda-pemuda hebat dengan karya-karyanya.

"Sebagaimana adagium Arab, bahwa pemuda hari ini adalah calon pemimpin di hari esok. Jika pemuda hari ini kreatif dan inovatif, itu artinya masyarakat akan memiliki calon pemimpin yang produktif," lanjut mantan Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Madura (Unira) Pamekasan ini.

Dalam agenda itu, forum menjatuhkan pilihannya kepada Rois sebagai Ketua IPK Berkarya baru yang akan memimpin selama satu periode ke depam, yakni 2019-2020. Rois terpilih setelah ia mengungguli 'rivalnya', Mufidul Islami, dengan peroleham suara 17 banding 5.

Di lain kesempatan, Rois menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anggota IPK Berkarya yang menunjuk dirinya sebagai ketua. Menurutnya, ada dua program yang akan menjadi prioritas selama dirinya memimpin.

"Pertama, mengokohkan kembali dan siap memberikan kontribusi yang jelas bagi masyarakat umum, khususnya kepada masrakat Karangpenang; kedua, merawat betul-betul amanah yang sudah diberikan oleh anggota atau pengurus IPK Berkarya," tangkasnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive