Sunday, June 2, 2019

MIF dan IKA-PMII Pamekasan Santuni Lansia Sebatang Kara

MIF dan IKA-PMII Pamekasan Santuni Lansia Sebatang Kara

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Madura Idea Foundation (MIF) bersama Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Pamekasan, Ahad (02/06/2019), mendatangi Nenek Amur di Dusun Jenglateh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Moh. Fudholi mengatakan, selain memanfaatkan momentum sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, santunan kepada janda lanjut usia (Lansia) yang hidup sebatang kara itu merupakan bagian program utama MIF supaya bisa meringankan beban menjelang lebaran Idul Fitri.

"Alhamdulillah, kami memberikan santunan kepada Nenek Amur. Semoga kegiatan ini trus berkelanjutan sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. MIF dan PMII merupakan lembaga yang akan terus bergerak bersama demi kesejahteraan masyarakat Madura," ucap Direktur Utama MIF itu.

Hal itu, lanjut Fudholi, karena dalam kelembagaan MIF sendiri banyak anggota PMII dan beberapa pengurus IKA-PMII di Pamekasan, bahkan di Madura. Sehingga, hubungan tersebut perlu ditingkatkan agar tetap mampu membantu dan mendampingi masyarakat, khususnya kaum dhuafa.

Dosen Fulsafat di STAI Miftahul Ulum Pamekasan itu juga meminta dukungan semua pihak agar MIF terus bergerak memabantu meringan beban kaum dhuafa di Madura. Memurutnya, tanpa dukungan semua elemen, MIF tidak mungkin bisa sebesar sekarang.

"Doa dari semua lapisan masyarakat sangat kami butuhkan demi keberlangsungan MIF ke depan," pungkasnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive