Sunday, July 14, 2019

Aklamasi, Ahya' Kembali Dipercaya Pimpin Ansor Karangpenang

Aklamasi, Ahya' Kembali Dipercaya Pimpin Ansor Karangpenang

Baca Juga

Sampang — Pasti Aswaja — Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Karangpenang Sampang, Ahad (14/07/19) menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Karangpenang.

Tujuh Pimpinan Ranting (PR) di bawah koordinasi PAC GP Ansor Karangpenang secara aklamasi menyepakati Ahya' kembali memimpin untuk kali kedua.

Awalnya, hanya ada empat ranting yang mengusulkan Magister Ekonomi ini kembali memimpin, kemudian disusul tiga ranting lainnya. Tanpa debat panjang, forumpun satu suara dan bersepakat memilih Ahya' menduduki posisi Ketua selama tiga tahun ke depan.

Sesaat setelah terpilih, Ahya' menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, sekalipun terasa berat, amanah yang dipercayakan kepada dirinya harus diterima dan dilaksanakan.

"Ini konsekuensi lagis dari pengabdian saya di Ansor. Sebagai seorang kader, apapun amanah organisasi harus saya terima sekalipun itu berat. Semoga berkah para kiai pendiri NU dan Ansor selalui menyertai langkas kami semua di sini (GP Ansor Karangpenang. Red.)," ucapnya.

Ia berharap, seluruh kader GP Ansor se-Kecamatan Karangpenang mendukung penuh program-program yang akan ia susun selama kepemimpinannya di periode kedua ini.

"Tanpa dukungan sahabat-sahabat (panggilan anggota GP Ansor. Red.), khususnya para masyaikh Nahdlatul Ulama, tidak mungkin seorang Ahya' akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan ini dengan sempurna," pungkasnya. (ron/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive