Monday, July 29, 2019

Gus Syafiq Dipercaya Pimpin GP Ansor Jawa Timur

Gus Syafiq Dipercaya Pimpin GP Ansor Jawa Timur

Baca Juga

Malang — Pasti Aswaja — Tiga kader terbaik yang dimiliki Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur: Abid Umar Faruq, Syafiq Sauqi dan Ahmad Ghufron Sirodj berkontestasi menduduki kursi Ketua PW GP Ansor Jawa Timur dalam pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV, Ahad (28?07/2019), di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Gasek, Malang.

Dalam permusyawaratan tertinggi di tingkat wilayah itu, calon ketua ditentukan melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang (PC) atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) selaku peserta Konferwil

Ketentuan penghitungan perolehan suara didasarkan pada hasil akreditasi kelembagaan PC atau PAC. Lembaga terakreditasi A, satu surat suara setara dengan dua suara. Sedangkan nilai akreditasi B hanya memiliki satu suara.

Saat penghitungan, Syafiq Sauqi atau yang akrab disapa Gus Syafiq, berhasil menyingkirkan dua kandidat calon ketua lainnya. Ia memperolehan 212 suara pada kotak khusus akreditasi A dan 195 suara pada kotak akreditasi B.

Sama dengan Syafiq, Gus Abid mendapatkan 212 suata pada kotak akreditasi A, dan 65 pada penghitungan kotam akreditasi B. Sedangkan Ghufron Sirodj hanya meraih delapan suara pada kotak akreditasi A dan empat suara pada kotak akreditasi B.

Satu suara dinyatakan tidak sah pada kotak akreditasi B dan dua suara pada kotak akreditasi A. (dur/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive