Saturday, July 13, 2019

Menpora Letakkan Batu Pertama Rumah Pergerakan PMII Jatim

Menpora Letakkan Batu Pertama Rumah Pergerakan PMII Jatim

Baca Juga

Surabaya — Pasti Aswaja — Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Pergerakan Ikatan Alumni dan PMII Jawa Timur (Jatim), Sabtu siang (13/06/2019), di Jl. Kebonsari Elveka III No. 23 Surabaya.

Sebelum meletakan batu pertama pembangunan kantor bersama alumni dan PMII Jawa Timur di bawah naungan Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII), Imam Nahrawi mendorong semua alumni agar berperan aktif dalam pembangunan itu hingga selesai.

"Alhamdulilah dan terima kasih saya ucapkan kepada IKA PMII Jawa Timur yang sudah bergotong royong untuk mewujudkan kantor ini. Dari sini mari kita mulai hal-hal besar yang nantinya memiliki manfaat bagi PMII dan alumni. Kita semua harus bersama-sama mendorong pembangunan kantor ini," kata Menteri asal Madura tersebut.

Melalui rumah pergerakan yang diperkirakan selesai bulan November itu, Imam Nahrawi berharap, kantor tersebut nantinya bisa melahirkan kader-kader inovatif dan alumni-alumni PMII yang tangguh. 

"Semoga dengan adanya kantor ini IKA PMII terus melahirkan orang-orang yang hebat, tangguh dan optimis menatap masa depan. Dan yang lebih penting lagi yakni melahirkan gagasan besar untuk kemajuan PMII dan bangsa ini," harapnya.

Sementara itu, Amin Said Husni, Ketua IKA PMII Jatim mengungkapkan kebahagiannya atas sejarah baru dalam perjalanan alumni dan PMII Jatim.itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir dan membantu pembangunan gedung ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Pak Menteri yang juga membantu pembangunan gedung ini," ungkap Mantan Bupati Bondowoso tersebut.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Menpora bersama-sama IKA PMII melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive