Tuesday, July 23, 2019

Minta Didoakan, KPU Pamekasan Sambangi PCNU Pamekasan

Minta Didoakan, KPU Pamekasan Sambangi PCNU Pamekasan

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Selasa pagi (23/07/2019) menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95 Jungcangcang Pamekasan.

Rombongan yang datang sekitar pukul 09:00 WIB itu dipimpin Moh. Halili, Ketua KPU Pamekasan, didampingi tiga Komisioner lainnya: Fathor Rachman, Moh. Amiruddin, dan Ibnu Hasan Mahfud.

Setiba di Kantor PCNU Pamekasan, mereka ditemui oleh beberapa pengurus Tanfidziah: KH. Taufik Hasyim (Ketua), KH. Abd. Rahman Abbas (Sekretaris), KH. Zainul Hasan (Wakil Ketua), dan mantan Komisioner KPU Pamekasan, Muhammad Subhan, yang juga Wakil Ketua di PCNU Pamekasan.

Fathorrahman, salah satu komisioner KPU Pamekasan menyebutkan, kunjungan yang dilakukan bertujuan silaturahim dan meminta doa barokah kepada para ulama Ahlussunnah Wal Jamaah. 

Pria yang akrab disapa Fathor itu juga menjelaskan, hal lain yang menjadi tujuannya menyambangi PCNU Pamekasan, yaitu pengembangan program dan kegiatan KPU yang melibatkan organisasi kemasyarakatan (Ormas).

"Jadi, kami juga membahas tentang kerja sama yang mungkin dilakukan antara KPU dengan PCNU Pamekasan, terutama dalam hal pendidikan politik, partisipasi masyarakat dalam Pemilu di masa yang akan datang," jelasnya.

Sementara itu, KH. Taufik Hasyim selaku Ketua PCNU Pamekasan menyambut baik kedatangan rombongan tersebut.

"Kami berharap, jalinan silaturrahmi ini bisa terus berlanjut demi kemaslahatan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Pamekasan," ucapnya. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive