Saturday, August 31, 2019

Tahun Baru Islam, GP Ansor Pegantenan Gelar Istigasah

Tahun Baru Islam, GP Ansor Pegantenan Gelar Istigasah

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pegantenan menggelar istigasah guna menyambut tahun baru Islam 1441 H., Sabtu malam (31/08/2019), di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat, Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Acara yang dimulai jam 19:00 WIB itu, menurut M. Hasbullah Arif, juga bertujuan mendoakan bangsa Indonesia agar dikaruniai keselamatan dan tetap bersatu di tengah-tengah perbedaan serta terwujudnya Indonesia yang makmur, adil dan sejahtera.

"Sekuat apapun usaha kita jika tidak dabarengi dengan doa, kemakmuran, keadilan, kesejahteraan akan sulit terwujud. Nah, kita berkumpul di sini untuk meminta kepada Allah agar negeri ini menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," ucap Ketua PAC GP Ansor Pegantenan itu kepada Pasti Aswaja usai acara.

Tidak hanya itu, Hasbullah juga berharap, pasca acara yang digelar bersama MWCNU Pegantenan itu, seluruh kader GP Ansor di daerahnya turut berusaha menjaga stabilitas di tengah kondisi negara yang sedang memanas.

"Isu tentang Papua akhir-akhir ini menjadikan negeri ini 'panas'. Saya mengajak sahabat-sahabat GP Ansor Pegantenan agar turut serta menjaga stabilitas negeri yang diwariskan oleh para pendahulu kita," pungkasnya. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive