Saturday, September 21, 2019

Eks-Sekretaris GP Ansor Pimpin Sakoma Pamekasan

Eks-Sekretaris GP Ansor Pimpin Sakoma Pamekasan

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Mantan Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Pamekasan, Hasan Al-Mandury, dipercaya memimpin Satuan Komunitas Pramuka Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif (Sakoma) NU Pamekasan.

Tidak hanya itu, dalam musyawarah tersebut juga dibentuk Panitia Pelaksana Perkemahan Penggalang Ma'rif (Pergama) NU ke-5 Tahun 2019.

Ra Hasan, sapaan akrabnya, terpilih melalui musyawarah yang digelar oleh PC LP Ma'arif NU Pamekasan di Aula PC Muslimat NU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz, No. 95, Sabtu (21/09/2019). Dalam waktu 7x24 jam Ra Hasan juga diharuskan menyelesaikan susunan kepenguruasan yang akan menjadi mitranya dalam menjalankan program.

Ahmad Asir selaku Ketua LP Maarif Pamekasan menaruh hatapan besar kepada Ra Hasan beserta kepengurusan yang akan dibentuknya supaya dapat menjadi wadah pemantapan ideologi Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) An-Nahdliyah, khususnya bagi para anggota Pramuka.

Ra Hasan sesaat usai dirinya terpilih memaparkan agenda prioritas yang akan dilaksanakan pasca pelantikan dirinya ialah Pergama yang akan dilaksanakan bulan November mendatang.

"Selain Pergama juga ada agenda yang tidak kalah pentingnya, yaitu melakukan pendataan lembaga pendidikan berbasis NU, bhakti sosial, melaksanakan KMD, dan latihan Pramuka gabungan lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Ma'arif NU," imbuhnya.

Selain dihadiri pengurus harian PC LP Ma'arif NU Pamekasan, musyawarah tersebut juga diikuti oleh perwakilan seluruh lembaga pendidikan di bawah koordinasi LP Ma'arif Pamekasan. (nal/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive