Wednesday, September 25, 2019

Ngaji Aswaja, GP Ansor Palengaan Hadirkan Sekretaris Redaksi Pasti Aswaja

Ngaji Aswaja, GP Ansor Palengaan Hadirkan Sekretaris Redaksi Pasti Aswaja

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Palengaan, Selasa malam (24/09/2019), menggelar Ngaji Aswaja di Aula Pondok Pesantren (Pon. Pes.) Miftahul Ulum Sekar Anyar, Rombuh, Palengaan, Pamekasan.

Kegiatan bertema "Aswaja Ala NU di Era Milenial" itu merupakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) anggota baru GP Ansor Palengaan yang beberapa waktu lalu mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Pamekasan.

Saat memberikan sambutan, KH. Afifurrahman selaku pengasuh pesantren setempat, mengapresiasi kegiatan tersebut. Alumni Pon. Pes. Miftahul Ulum Bettet, Pamekasan itu merasa terhormat karena pesantren yang diasuhnya dipercaya menjadi tempat pelaksanaan kegiatan itu.

"Sebagai pengasuh pesantren, saya merasa terhormat kedatangan tamu-tamu agung yang terhormat ini. Makanya, semampu saya, saya memberikan penghormatan meskipun ala kadarnya seperti ini," ucap pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Palengaan itu.

Ra Afif, sapaan akrabnya, berharap kegiatan serupa terus dilanjutkan.

"Apa lagi, sekarang ini NU dengan pahamnya di media sosial diserang habis-habisan oleh para pembenci NU. Makanya, kegiatan seperti ini perlu diteruskan untuk menguatkan paham Ahlussunnah wal Jama'ah," lanjutnya.

Dalam acara yang juga diikuti oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Komisariat SMP dan SMA yang ada di pesantren tersebut, panitia menghadirkan Sekretaris Redaksi Pasti Aswaja, Muhammad Ahnu Idris, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris di MWCNU setempat. (dur/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive