Monday, September 9, 2019

PMII Pamekasan Tuding Kapolres Pro Khilafah

PMII Pamekasan Tuding Kapolres Pro Khilafah

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Maraknya kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok yang terindikasi pengasong Khilafah Islamiyah atau kelompok trans-nasional di Pamekasan membuat Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) setempat geram.

Pasalnya, Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan terkesan abai. Hal itu diungkapkan Lian Fawahan, Ketua Cabang PMII Pamekasan, saat ditemui pada kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) di Vihara Avalokitesvara Pamekasan, Senin (09/09/2019) siang.

Menurutnya, keabaian Polres Pamekasan terhadap kegiatan kelompok trans-nasional menunjukkan adanya indikasi kuat Kapolres Pamekasan pro terhadap Khilafah.

"Hari Minggu kemarin ada acara di salah satu hotel di Pamekasan yang diisi oleh salah seorang tokoh yang terindikasi berpaham khilafah, dan itu dibiarkan oleh pihak kepolisian," ungkap Lian.

Lian menambakan, berkali-kali kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok trans-nasional pengasong khilafah juga dibiarkan begitu saja oleh Polres Pamekasan.

"Harusnya, Polres Pamekasan bisa memonitor segala bentuk kegiatan yang berbau khilafah, jangan dibiarkan begitu saja," pungkasnya.

Pasti Aswaja menghubungi Kapolres Pamekasan, Teguh Wibowo, namun belum merespon, hingga berita ini diturunkan. (bor/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts