Saturday, October 12, 2019

LPM Revolusi STAI-MU Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

LPM Revolusi STAI-MU Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Revolusi Sekolah tinggi agama islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan menggelar pelatihan kepenulisan karya ilmiah terhadap calon anggotanya, Sabtu (12/10/2019) di Aula STAI-MU lantai 1.

Pelatihan kepenulisan karya ilmiah tersebut merupakan hal pertama yang harus dikuasai oleh calon anggota sebelum memasuki dunia jurnalistik.

"Sebelum calon anggota ini kami berikan materi terkait dengan jurnalistik, inisiasi kepengurusan untuk terlebih dahulu memberikan materi kepenulisan karya ilmiah agar bisa langsung diaplikasikan di lingkup kampus," ungkap Mahrus selaku Pimpinan Umum (PU) LPM Revolusi.

Pengurus PMII STAI-MU ini berharap kegiatan tersebut menjadi stimulus bagi sahabat-sahabatnya agar kelak aktif di UKM yang dipimpinnya.

"Saya berharap untuk sahabat-sahabat yang hadir bisa tetap aktif ke depanya untuk mengembangkan ilmu pengetahuan melalui LPM ini, sehingga dapat menjadi insan pers yang handal," imbuhnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa dari enam Program Studi (Prodi) yang ada di STAI-MU Pamekasan. Mereka tampak fokis mendengarkan materi yang disampaikan oleh Muhammad Ahnu Idris, Sekretaris Redaksi Pasti Aswaja, yang juga dosen di kampus tersebut. (nal/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive