Sunday, October 20, 2019

MIF Bagi-bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Desa Durbuk

MIF Bagi-bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Desa Durbuk

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa, dan lansia yang tidak mampu di Desa Durbuk, Pademawu, Pamekasan, Ahad (20/10/2019).

Gerakan ATAS (Alengleng Trebung Abhento Staretanan) itu merupaka agenda wajib bulanan yang dilaksanakan setiap Minggu ketiga. Agenda ini disambut antusias dan senyum bahagia oleh warga. Sebanyak 15 paket sembako diberikan kepada kaum dhuafa dan lansia di desa tersebut.

“Alhamdulillah bulan ini para pengurus kembali memberikan bantuan di Kecamatan Pademawu, tepatnya Desa Durbuk. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dan mendoakan MIF ke depan bisa tambah maju," ucap Teguh Setiawan Putra, Koordinator Gerakan Atas.

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah warga.

Agung yang juga menjabar Sekretaris Pusat MIF menyampaikan, sembako yang dibagikannya murni sedekah teman-temannya di MIF.

"Ini sedekah dari teman-teman MIF, yang setiap bulan kami mencoba menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu dan lansia," ungkapnya 

Kegiatan serupa tidak hanya di gelar MIF di Pamekasan, MIF di tiga kabupaten lain di Madura juga melaksanakan kegiatan serupa. Bedanya, di Babupaten Bangkalan dan Sampang memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan, Pamekasan dan Sumenep memberikan bantuan berupa sembako.

Dalam setiap bakti sosial yang digelarnya, MIF menyasar kaum dhuaga yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah. (nal/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive