Saturday, October 19, 2019

PC PMII Pamekasan Gelar Sekolah Riset

PC PMII Pamekasan Gelar Sekolah Riset

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Guna mengembangkan minat dan bakat kader dalam bidang penelitian, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan periode 2018-2019 menggelar Sekolah Riset di Yayasan Taufiqus Shibyan, Talangoh, Proppo, Pamekasan, Jumat malam (18/10/2019).

Kegiatan yang dijadwalkan berakhir Ahad (20/10/2019) itu diikuti perwakilan Rayon dan Komisariat se-Pamekasan.

Lian Fawahan mengungkapkan, agenda yang digagas oleh Bidang Internal PC PMII Pamekasan tersebut dimaksudkan melahirkan peneliti andal dalam membangun Pamekasan.

Menurut Ketua PC PMII Pamekasan itu, kader PMII Pamekasan harus terlibat aktif dalam dunia penelitian, sehingga organisasi yang dipimpinnya menjadi sumber data dan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam sambutannya, Muhammad Abror, Sekretaris Lembaga Semi Otonom (LSO) Pengembangan Kaderisasi, mewakili Abdul Ghoni, Ketua PKC PMII Jawa Timur, mengapresi terlaksanya Sekolah Riset tersebut.

Atas nama PKC PMII Jawa Timur ia berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya selesai dalam forum saja. Menurutnya, pasca pelatihan itu, peserta harus benar-benar bisa menerapkan ilmu yang akan diperoleh. (ahn/uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive