Tuesday, October 8, 2019

Pemprov Jatim Luncurkan 80 Samsat Keliling "Cettar"

Pemprov Jatim Luncurkan 80 Samsat Keliling "Cettar"

Baca Juga

Surabaya — Pasti Aswaja — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) meluncurkan 80 Samsat Keliling (Samling) Cettar, Senin (07/10/2019), di Surabaya, bertepatan dengan HUT ke-57 Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Jatim.

Melalui fanspage Facebook miliknya, Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jatim mengatakan, program tersebut guna menghemat energi dan memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor.

"Buat yang mager (malas gerak. Red.) ke Kantor Samsat untuk bayar pajak kendaraan bermotor dengan alasan hemat energi, mulai sekarang Pemprov Jawa Timur menyiapkan samling alias Samsat Keliling. Ada 80 unit Samling yang akan muter-muter nyamperin kamu di sejumlah titik yang sudah ditentukan. Cukup kamu dan dia yang berjauhan dan menumpuk rindu, jangan dengan Samsat," candanya, Selasa (08/10/2019).

Ketua Umum Muslimat NU itu juha mengajak warganya agara memanfaatkan program lainnya, yakni pembebasan biaya denda pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama yang masih berlangsung sampai 14 Desember mendatang.

"Oh ya, mumpung pembebasan biaya denda pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor masih berlangsung sampai 14 Desember 2019 mendatang, jangan sampai tidak dimanfaatkan. Lumayan kan uangnya bisa buat nyicil beli seserahan dan mahar untuk dia. Semoga lancar semuanya, tulisnya diikuti tagar #jatimcettar. (dur/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive