Friday, November 1, 2019

Pelantikan PRNU Branta Pesisir, Dermaga Jadi Lautan Manusia

Pelantikan PRNU Branta Pesisir, Dermaga Jadi Lautan Manusia

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Dermaga kelas 3 Branta Pesisir menjadi lautan manusia. Mulai anak-anak, remaja dan dewasa dengan berbagai profesi berkumpul dalam satu majelis. Mereka ialah warga Nahdlatul Ulama (NU) Branta Pesisir, Tlanakan, Pamekasan bersama jemaah Majelis Pemuda Bersholawat (MPB) At-Taufiq yang datang dari berbagai daerah se-Madura.

Mereka berkumpul di lokasi acara guna mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Ranting (PR) NU Branta Pesisir yang dikemas dengan Ranting NU Branta Lesisir Bersholawat bersama MPB At-Taufiq. Acara itu dihadiri KH. Taufik Hasyim, aelaku Ketua PCNU Pamekasan.

Turut hadir juga KH. Abdullah Syamsul Arifin atau yang akrab disapa Gus Aab, Ketua PCNU Jember, yang bertindak sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, Gus Aab berpesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar tidak ada niatan membesarkan NU, karena NU sudah besar.

"Yang ingin saya sampaikan kepada semua pengurus yang baru saja di lantik ini, agar tidak berfikir untuk membesarkan NU, karena NU sendiri sudah besar. Maka kalian semua harus merawat NU yang sudah besar ini," tutur Dosen di IAIN Jember itu.

Selain Gus Aab, hadir juga KH. Hariri Abdul Adhim, Komandan Dakwah Banser, yang juga bertindak sebagai penceramah. (Bibur/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive