Saturday, June 13, 2020

MIF Pamekasan Buatkan Kamar Mandi Dua Dhuafa di Palengaan Daja

MIF Pamekasan Buatkan Kamar Mandi Dua Dhuafa di Palengaan Daja

Baca Juga

Pamekasan — Pasti Aswaja — Madura Idea Foundation (MIF) Pamekasan membuatkan kamar mandi bagi dua dhuafa di Desa Palengaan Daja, Palengaan, Pamekasan, tepatnya di Dusun Lon Dalem, Sabtu (13/06/2020).

Koordinator MIF Pamekasan, Teguh Setiawan Putra mengatakan, dipilihnya kedua warga Palengaan Daja dalam giat yang ia gelar bersama teman-temannya itu terlaksana setelah melalui survei yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa data yang masuk, kemudian kami turun langsung ke lapangan untuk melakukan survei bersama teman-teman MIF. Kemudian, disepakati bantuan ini diberikan untuk Pak Sanah dan Bu Wabi," jelas Teguh saat ditemui Pasti Aswaja.

Sementara itu, Pak Sanah merasa mendapatkan bantuan berupa kamar mandi semi permanen. Ia juga berterima kasih kepada MIF, lantaran dirinya merasa diperhatikan oleh yayasan sosial yang didominasi oleh pemuda tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bu Wabi. Tidak hanya berterima kasih, Lansia yang hidup sebatang kara itu juga mendoakan anggota MIF.

"Semoga apa yang telah bapak-bapak berikan kepada saya mendapatkan balasan yang lebih besar dari Allah, rezekinya semakin bertambah, dimudahkan rezekinya," ucap Bu Wabi haru, dalam bahasa Madura.

Usai memberikan bantuan kamar mandi kepada Pak Sanah dan Bu Wabi, para pemuda itu juga memberikan paket Sembako kepada Rasbiya, Lansia dhuafa. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive