Monday, June 8, 2020

Perkuat Hubungan Emosional Dengan Anggota, IPNU-IPPNU Pragaan Gelar Silaturrahim

Perkuat Hubungan Emosional Dengan Anggota, IPNU-IPPNU Pragaan Gelar Silaturrahim

Baca Juga

Sumenep — Pasti Aswaja — Sebagai upaya memperkuat hubungan emosional dengan anggota, pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajaran Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, menggelar silaturrahim, Ahad sore (07/06/2020), di kediaman salah satu pengurus PC IPNU Sumenep, Farid, di desa setempat.

Ketua PR IPNU Pragaan Daya, Alfin Maulana, mengaku dirinya akan selalu mendukung setiap kegiatan serupa yang digelar oleh rekan-rekannya di kepengurusan. Ia menilai, silaturrahim dapat menjadi perantara bagi para anggota supaya bisa mengenal senior-seniornya yang ada di kepengurusan PR IPNU-IPPNU Pragaan Daya.

“Serta menyemangati para anggota untuk saling menyambung (silaturrahim. Red.) dalam organisasi NU yang ada di Pragaan daya,” imbuhnya, seperti dikutip NU Online Pamekasan.

Serupa dengan Alfin Maulana, Dewi Ithma’anna, Ketua PR IPPNU Pragaan Daya, turut mengapresiasi upaya rekan-rekannya menggelar giat tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku salut terhadap antusiasme pelajar-pelajar putri NU yang hadir pada kesempatan itu.

“Semoga anggota bisa meniru apa yang di lakukan senior IPNU- IPPNU di Pragaan Daya dulu,” ungkap Dewi, sapaan akrabnya. (rik/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive