Thursday, August 27, 2020

PAC IPNU-IPPNU Palengaan 2020-2022 Resmi Dilantik

PAC IPNU-IPPNU Palengaan 2020-2022 Resmi Dilantik

Baca Juga


Pamekasan - Pasti Aswaja -
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Palengaan periode 2020-2022 resmi dilantik, Kamis pagi (27/08/2020) di Aula Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom, Angsanah, Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur. Ikrar baiat kepengurusan PAC IPNU dipandu langsung oleh Badrud Tamam, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Pamekasan dan Kepengurusan PAC IPPNU Fathiyatul Jannah, Ketua PC IPPNU Pamekasan.

Usai dilantik, Ahmad Ghufron, Ketua PAC IPNU dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya bersama kepengurusan IPNU dan IPPNU berkomitmen menerima arahan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Palengaan dan bersinergi dengan Badan Otonom (Banom) lainnya.

"Kami mohon doa restu dan bimbingan dari para masyayikh, serta senioritas IPNU-IPPNU, sehingga tujuan-tujuan kami dalam menjalankan tugas organisasi bisa terlaksana secara maksimal," pintanya. 

Sementara itu, K. Mukhlis Natsir, Ketua MWCNU Palengaan mengimbau, agar IPNU dan IPPNU Palengaan bisa memberikan corak dan warna baru, sehingga bisa memaksimalkan sinergitas dengan organisasi lintas pemuda lainnya.

"NU-kan semua lembaga pendidikan di Kecamatan Palengaan. Hijaukan lembaga-lembaga dan berikan pemahaman keagamaan yang santun dan sesuai ala thariqati Ahlussunnah Wal Jamaah," tegas alumni PMII Surabaya itu.

Hadir pada kesempatan itu, KH. Taufik Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom dan elemen Banom MWCNU Palengaan. (bor)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts