Saturday, January 9, 2021

MWC NU Pegantenan Rapatkan Kepengurusan Yang Baru Melalui Ta'aruf Dan Istighatsah

MWC NU Pegantenan Rapatkan Kepengurusan Yang Baru Melalui Ta'aruf Dan Istighatsah

Baca Juga

 

Setelah beberapa hari sebelumnya MWC NU Pegantenan menggelar Konferensi, kini mereka melakukan ta'aruf dengan  seluruh kepengurusan baik Badan Otonom  (Banom) Dan lembaga guna mempererat solidaritas kepengurusannya.

Acara yang tersebut ditempatkan di Kantor MWC NU Desa Bulangan Timur Pegantenan pamekasan itu dihadiri Ketua PAC GP Ansor Pegantenan, Ketua PAC IPNU Pagantenan, dan Ketua PAC Pagar Nusa Pegantenan dan semua kepengurusan ranting yang dikemas dengan Istighatsah bersama sebagai salah satu tradisi kegiatan warga NU yang sudah melekat kuat dimasyarakat.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Pegantenan Ustadz Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, mengawali dengan beberapa penjelasan dan fungsi Pengurus NU berdasarkan bidang yang telah disusun.

"Saya harap kesiapannya dan kepada semua kepengurusan jangan pernah ada rasa memperbaiki NU melainkan untuk memperbaiki diri di NU," ungkapnya, Jum'at 08/01/2021.

Selain itu Fauzi menambahkan, berkhidmat di NU merupakan sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa, kerena berkhidmat di NU kita akan ada jalan untuk mendapat barokah dari para muasis yang tidak diragukan lagi keilmuannya.

"Dari beberapa Banom yang sudah berdiri dan berjalan dibawah koordinasi MWC NU Pagantenan ini merupakan suatu kebanggaan untuk mensyiarkan NU di kecamatan Pegantenan," tutupnya.


Reporter : Bibur
Editor : Asy'ari 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts