Monday, January 25, 2021

PCNU Pamekasan: "GP Ansor Pamekasan Harus Meningkatkan Militansi Kadernya Kepada organisasi"

PCNU Pamekasan: "GP Ansor Pamekasan Harus Meningkatkan Militansi Kadernya Kepada organisasi"

Baca Juga

 

PAMEKASAN - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama  (PCNU) Kabupaten Pamekasan mengapresiasi langkah Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pamekasan dalam mengupayakan kemandirian organisasi. 


Hal itu disampaikan langsung oleh KH. Ihyauddin Yasin, Wakil ketua PCNU Pamekasan, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-3 di Aula PCNU Pamekasan Jl. Abd. Aziz No. 95 Pamekasan. 


"Ini kegiatan yang luar biasa dan PCNU mendukung penuh kegiatan hari ini karena sudah saatnya Ansor Pamekasan mandiri," tuturnya, Senin (25/01/2021).


Kiai Ihya' sapaan akrabnya juga memaparkan, ulama salafus shalih terdahul di Baghdad banyak yang  menjadi wali dalam keadaan kaya.


Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Anwar,  Kadur itu berharap, selain membangun kemandirian organisasi, GP Ansor Pamekasan juga harus meningkatkan militansi kadernya kepada organisasi. 


"Selain mandiri, kader Ansor harus energik mumpung masih di usia muda, tirulah ananda Syafik, dia pemimpin sangat energik dan mandiri," tegasnya. 


"Semoga kegitatan kali ini membawa manfaat bagi umat, dan kemandirian Ansor cepat tercapai," pungkasnya. 


Ditempat yang sama KH. Sahibuddin, Pembina PC GP Ansor Pamekasan memberikan gambaran dinamika GP Ansor Pamekasan dari masa ke masa. 


"Saya bangga sekali bisa melihat kekompakan kader Ansor hari ini, karena kehadiran di arena ini menunjukkan militansinya cukup tinggi," tegas Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan itu. 



Kemudian ia berharap, agar seluruh Ansor-Banser harus lebih militan dalam berkhidmat kepada NU.


"Dulu kami membangun kader Ansor-Banser hingga ribuan, tapi entah ke mana. Makanya saya berharap Ansor-Banser hari ini harus lebih militan kepada organisasi ini," pungkasnya.


Reporter: Bibur

Editor: Asy'ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive