Sunday, January 3, 2021

PK PMII STAI-MU Menggelar Sekolah Pembebasan Sosial

PK PMII STAI-MU Menggelar Sekolah Pembebasan Sosial

Baca Juga



Pamekasan-Setelah pelaksanaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ke 14 Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Yang digelar pada tanggal 16-20 Desember 2020 lalu, kini menggelar Sekolah Pembebasan Sosial sebagai Rencana Tindak Lanjut (RTL) Di Pantai Camplong, Sampang, minggu 03/01/2021.


Acara tersebut mendatangkan Gus Mufid sebagai pemateri, ia juga pernah menjabat sebagai sekretaris umum PC PMII Pamekasan Masa Khidmat 2019-2020 dan dihadiri oleh seluruh alumni peserta PKD Ke 14 yang telah digelar oleh PK PMII STAI-MU Kemaren.


Ketua Komisariat PMII STAI-MU Muhammad Sabri mengatakan, Seluruh Kader PMII yang sudah mengikuti PKD harus mampu bertindak dan membawa perubahan, baik ditatanan kampus maupun di masyarakat.


"Teori saja tidak cukup jika tidak dilanjut dengan tindakan, maka kami harap kalian harus bertanggung jawab terhadap ilmu yang kalian dapat selama PKD,"ungkapnya.


Di tempat yang sama, Gus Mufid mengharap, agar seluruh kader PMII Mampu membawa perubahan sosial masyarakat terutama dari segi perekonomian.


"Kalian semua sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama di saat pandemi seperti ini, mereka yang sedang terpuruk dalam perekonomian sangat membutuhkan ide kalian, maka dari itu kalianlah yang menjadi agen perubahan bagi mereka,"harapnya.


Reporter : bibur

Editor : Asy'ari


Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive