Saturday, January 23, 2021

PR GP Ansor Tlambah Gelar Rapat Kerja Perdananya Den Mengahsilkan Berbagai Program

PR GP Ansor Tlambah Gelar Rapat Kerja Perdananya Den Mengahsilkan Berbagai Program

Baca Juga

Sampang - untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi warga Nahdliyyin Desa Tlambah dan masyarakat sekitar pada umumnya Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP ANSOR ) Tlambah menggelar rapat kerja pertama di Great Coffee Jl. Raya Karang penang Oloh Karang penang Sampang Madura, Jum'at (22/01/21) malam.

Dalam rapat kerja pertama tersebut menghasilkan banyak program, di antaranya akan diadakan pengajian dan shalawat oleh Ketua IV Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) dan Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh Ketua V Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) yang sasarannya adalah masyarakat awam dan Siswa/i SMA khususnya di Desa Tlambah dan masyarakat sekitar.

Ketua Umum Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Tlambah Hasan Marwan dalam sambutannya ia mengajak para sahabat-sahabat tetap semangat dalam berkhidmat di Jam'iyah Nahdlatul Ulama (NU) terlebih di masa sekarang yang lagi gencarnya Hoax Hate Speech dan lain-lain.

"Jadi mari sahabat-sahabat fokuskan pada program kerja yang sudah kita susun bersama dan mengajak masyarakat untuk tetap berada di jamiyah ini," tuturnya

Selain itu, Hasan Berharap kepada seluruh pengurus PR GP Ansor Tlambah tetap semangat dalam berkhidmat di NU melalui Gerakan Pemuda  Ansor dan berdoa semoga mendapat barokah dari para Muassis jemiyah Nahdlatul Ulama.

"Saya berharap semoga sahabat-sahabat semua mendapat barokah para Muassis Nahdlatul Ulama (NU) sehingga Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Tlambah , kedepan semakin progres," tambahnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua IV Holis jugak menuturkan, tujuan akan diadakannya pengajian dan shalawat pada program kerjanya tidak lain untuk mengajak orang-orang awam mengenali Nahdatul Ulama dan memberi pemahaman kepada masyarakat dan mengajak untuk berkhidmat di dalamnya

"Banyak orang-orang awam di desa saya itu tidak tau apa itu Nahdlatul Ulama (NU) yang terkadang saking dari awamnya mereka menilai dari segi negatifnya saja, dan mereka mengira bahwa disini kami di bayar bukan atas mengabdi untuk Jam'iyyah ini," ucapnya.

Rapat Kerja tersebut didampingi oleh Fawaid Kepala BAANAR dan Mufid Sekretaris Umum Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karangpenang  untuk memberi pemahaman lebih jelas terkait dengan Rapat Kerja dan fungsi-fungsi di dalamnya jugak mensupport setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ranting.

Report : Iwan GM.
Editor : Asy'ari


Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive