Sunday, February 28, 2021

Ketua PC GP Ansor Pamekasan: Ada Tiga Poin Dalam Menggerakkan Roda Organisasi

Ketua PC GP Ansor Pamekasan: Ada Tiga Poin Dalam Menggerakkan Roda Organisasi

Baca Juga

Pamekasan-Kegiatan acara hari lahir NU ke-98 yang juga dikemas dengan Pelantikan Raya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pegantenan, Ketua PC GP Ansor Pamekasan berikan stimulus terhadap pengurus yang sudah dilantik.

Acara tersebut bertempat di Yayasan Al Jawahir Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Ahad (28/02/2021)

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan Syafiuddin dalam sambutannya mengatakan, Ada beberapa Poin yang disampaikan  kepada pengurus yang baru dilantik dalam menggerakkan organisasi.

Poin yang disampaikan oleh mantan aktivis PMII itu yang pertama tetap menjaga negara dari para sparatisme, kedua jangan setengah-setengah mengabdi kepada Nahdatul Ulama, dan yang ketiga dia meminta seluruh kader kepemudaan di NU tersebut harus mampu mengisi kajian kitab kuning.

"Pertama disaat dilantik menjadi abdi negara yang merongrong keutuhan NKRI, Kedua Luruskan niat tunjukkan semangat kita untuk Ansor dan Nahdlatul Ulama, Ketiga Kader Ansor harus mampu serta mengisi kajian kitab kuning, sebagai upaya melestarikan tradisi salaf,"  ujarnya.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh sekretaris Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur Ghufron Sirodj, dia menyampaikan bagaimana kader GP Ansor Pegantenan khususnya dan Pamekasan Umumnya, untuk lebih aktif dan masif dalam menangkal fitnah di media sosial.

"Kedahsyatan media sosial saat ini sangat luar biasa, sehingga kader GP Ansor harus lebih aktif dan masif jihad di media sosial," ungkapnya.

Mantan sekretaris Badan Anti Narkoba (BAANAR) Pusat itu diakhir sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya PAC GP Ansor beserta seluruh Pengurus Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Pengantenan.

Reporter : Bibur Idam
Editor : Asy'ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive