Wednesday, February 3, 2021

KH. Afifur Rohman, Pemuda Hari Ini adalah Pemimpin Dihari Esok

KH. Afifur Rohman, Pemuda Hari Ini adalah Pemimpin Dihari Esok

Baca Juga


 

Pamekasan-Pemuda hari ini pemimpin dihari esok, karena pemuda saat ini yang akan menggantikan para pemimpin yang saat ini berkuasa, hal tersebut disampaikan oleh KH. Afifur Rohman disaat mengisi acara Haul dan  pengajian.

Acara tersebut  diselenggarakan oleh peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAIMU) pamekasan Posko VII Desa Rombuh, Rabu 03/02/2021.

Acara yang dikemas dengan tema "Pentingnya pendidikan pesantren di era Digital" Ra Afif Sapaan Akrabnya menyampaikan Pendidikan terbaik yaitu ada di pesantren, karena melihat tingkah laku anak remaja saat ini dari segi akhlak dianggap sangat menurun dibanding dengan akhlak remaja pada zaman dahulu.

"Karena pemuda saat inilah yang akan menjadi penerus bangsa dan negara kita ini, maka salah satu pendidikan terbaik yaitu adalah pesantren, karena disitu anak-anak kita selain belajar ilmu Fiqih, Tauhid, di pesantren juga  dituntut untuk belajar ilmu etika,"paparnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Sekar Anyar Rombuh Pamekasan Itu juga menyampaikan, banyak terima kasih kepada peserta KPM yang sudah menggelar acara Haul Pengajian dihari penutupan KPM itu, Pasalnya, dengan adanya tersebut masyarakat bisa mengerti pentingnya pendidikan pesantren terutama di era digital karena tekhnologi saat ini semakin canggih.

"Beruntung sekali teman-teman KPM Mengadakan acara ini, dan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat di desa ini,"tambahnya.

Ditempat yang sama, Asy'ari selaku Kordes di desa tersebut manyampaikan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat terutama kepada kepala desa (KADES) Rombuh yang sudah menfasilitasi seluruh peserta KPM Selama satu bulan.

"Kami mohon maaf dan terima kasih sebanyak-banyaknya terutama kepada kepala desa sekeluarga yang telah menfasilitasi kami selama satu bulan, karena segalanya telah diberikan kepada kami semua,"pungkasnya.

Reporter : Khotib
Editor : Asy'ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive