Wednesday, February 3, 2021

Pengurus Ranting Dan Banom NU Plakpak Terus Berupaya Mengabdi Kepada Masyarakat

Pengurus Ranting Dan Banom NU Plakpak Terus Berupaya Mengabdi Kepada Masyarakat

Baca Juga


 

Pamekasan-Pengurus Ranting Dan Banom Nahdlatul Ulama (NU) Desa Plakpak Pegantenan Pamekasan Terus berupaya mengabdi kepada masyarakat melalui NU.

Bhakti Sosial (Baksos) Itu merupakan program utama sebagai sarana sentuhan langsung kepada masyarakat terutama masyarakat yang kesulitan dari segi ekonominya.

Tergabung dalam kegiatan tersebut yaitu Pengurus Ranting NU, GP Ansor, Dan IPNU-IPPNU Desa Plakpak, mereka membantu warga yang menurutnya sangat membutuhkan, salah satunya bernama Ibu Sutima Dusun Bunut Desa pelapak. Selasa, 02/02/2021.

Diketahui Organisasi pemuda & pelajar NU di desa tersebut terhitung baru dari pembentukannya, namun sangat dirasa keberadaannya oleh masyarakat.

Ansori Ketua GP Ansor Plakpak menyampaikan, sebagaimana sudah menjadi programnya di depan untuk memberikan sentuhan langsung terhadap masyarakat yang kurang mampu melalui uluran tangan PR NU, GP Ansor, dan IPNU-IPPNU Desa Plakpak.

"Keberadaan Banom NU Ranting Plakpak memang cukup baru, namun kami PR NU, GP Ansor, dan Juga IPNU-IPPNU Plakpak dengan harapan menjadi kiblat bagi yang lain," Ujarnya

kemudian ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut bukan yang pertama kalinya, Besar harapan dari program Bhakti sosial yang sudah kami adakan ada tindak lanjut dari pemerintah dalam mengucurkan bantuan tepat sasaran.

"Kegiatan semacam ini bukanlah perdana, kami bergerak dan tetap menyantuni masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi masyarakat yang keluarganya meninggal berdasarkan temuan dan laporan teman-teman IPNU-IPPNU, GP Ansor, dan Ranting NU Plakpak dan harapan kami saat ini ada uluran tangan juga dari pemerintah dalam dalam memberikan bantuan kepada masyarakat," harapnya.

Reporter : Bibur
Editor : Asy'ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive