Tuesday, February 2, 2021

Sambut Harlah NU Ke-95 KPM STAI-MU POSKO VII Khotmil Qur'an Sekaligus Istigasah Bersama Perangkat Desa

Sambut Harlah NU Ke-95 KPM STAI-MU POSKO VII Khotmil Qur'an Sekaligus Istigasah Bersama Perangkat Desa

Baca Juga


 

Pamekasan-Menyambut Hari Lahir Nahdhatul Ulama (NU) yang  Ke-95 peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan menggelar Khotmil Qur'an dan Istighasah Bersama perangkat Desa Rombuh Palengaan pamekasan. 02/02/2021.

Sehari Sebelum kegiatan tersebut digelar, para peserta KPM Menghadiri seluruh masyarakat desa setempat guna mencatat para masyarakat Desa Rombuh yang sudah meninggal untuk dikirimkan Fatihah sekaligus Khotmil Qur'an bersama dikediaman kepala desa.

Kepala Desa Rombuh Syaiful Bahri mengatakan, bahwa acara tersebut adalah acara yang sangat luar biasa dan acara seperti inilah yang perlu dipertahankan, yaitu acara Haul bagi seluruh almarhum yang sudah mendahului kita.

"Ini acara yang sangat luar biasa, acara Harlah sekalgus Haul ini sebagai hadiah bagi para orang-orang yang telah mendahului kita,"ungkapnya.

Ditempat yang sama Koordinator Desa KPM Rombuh Asy'ari menyampaikan, bahwa acara tersebut tidak hanya dilakukan saat ini juga, tapi menjadi kegiatan yang berkelanjutan bagi perangkat Desa Rombuh.

"Semoga acara ini terus berlanjut dan dilanjutkan oleh perangkat desa dan mengajak masyarakat bersama-sama memberikan hadiah Fatihah kepada seluruh umat muslim yang telah mendahului kita ini, karena jika bukan kita siapa lagi,"pungkasnya.


Reporter : wahid

Editor : Asy'ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts

Blog Archive