Monday, March 15, 2021

Ketua PAC IPNU Pegantenan: PK IPNU-IPPNU Sekar Anom Harus Menjadi Sentral Melahirkan Pelajar NU

Ketua PAC IPNU Pegantenan: PK IPNU-IPPNU Sekar Anom Harus Menjadi Sentral Melahirkan Pelajar NU

Baca Juga

 

Pamekasan-Dalam peringatan Isra' mi'raj nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan oleh PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom Ketua PAC IPNU Pegantenan berharap menjadi sentral dalam melahirkan pelajar NU  di Kecamatan Pegantenan.


Kegiatan tersebut bertemakan Mantapkan Iman Kepada Allah SWT sebagai landasan moral di era 4.0 bertempat di Aula MA Sekar Anom, Desa Bulangan Timur, Pegantenan, Pamekasan. Sabtu (13/03/2021)


Kegiatan yang dibingkai Seminar Keagamaan merupakan acara perdana yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU  MTs-MA Sekar Anom setelah pelantikan bulan lalu.


Habibur Rohman dalam kesempatan itu, mengakui semangat militansi yang dimiliki oleh kepengurusan PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom.


"Saya merasa sangat bahagia disaat mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan ini, karena sejauh ini pasca pelantikan Raya bulan lalu yang terdiri dari Pimpinan Komisariat (PK), Pimpinan Ranting (PR), dan Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren (PKPP) masih belum ada yang menjalankan program, sehingga hari ini PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom berhasil menunjukkan semangatnya dengan menggelar acara yang cukup meriah," ujarnya


"Dengan ini saya sangat berharap PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom bisa menjadi  atmosfer baru dalam  melahirkan kader muda NU di Kecamatan Pegantenan," harapnya


Hal itu diungkapkan sebagai apresiasi, serta bentuk upaya dalam memberikan cahaya semangat kepada seluruh PK/PR yang kebetulan hadir dalam kesempatan tersebut.


"Mohon kerjasamanya kepada majelis pembina untuk tetap memberikan pendampingan serta mengawal segala bentuk program yang sudah diagendakan oleh PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom, sehingga dapat menghasilkan generasi yang produktif dan tidak mudah pesimis," harapan Waka II PMII STAI-MU tersebut


Kepala Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Sekar Anum Sahraji mengaku siap dalam mewujudkan semua itu.


"Insya Allah kami beserta seluruh dewan guru siap dan sigap dalam rangka mewujudkan para pelajar dikecamatan Pegantenan khususnya PK IPNU-IPPNU MTs-MA Sekar Anom dalam menyiapkan SDM unggul melalui Organisasi IPNU-IPPNU," ungkapnya.


Turut hadir, Qoyyimah Zain (Ketua IPPNU Pegantenan) Shofiyullah Hs (Ketua Demisioner PKPP Ponpes Banyuayu), Ust. Mudher (Ketua PR NU setempat), Ust. Hafiduddin (Katib MWCNU Pegantenan) dan K. Mahsus Mursyid (Wakil Rais MWCNU Pegantenan).


Reporter: Vera

Editor: Ari

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Quotes

Quotes

Latest News

Popular Posts